Atap Dingin Upvc ROOFTOP®

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Atap adalah bagian yang terpenting, atau salah satu yang paling penting dari sebuah bangunan. Baik atap rumah, atap bangunan komersial, atap kantor, gudang, atau pabrik, atap memiliki peran penting sebagai pertahanan pertama terhadap pengaruh cuaca dan alam,seperti hujan, angin, dan panas.

Atap Dingin ROOFTOP® adalah atap plastik gelombang berdinding ganda PERTAMA dan TERPERCAYA di Indonesia sejak tahun 2004. Atap Dingin ROOFTOP® terbuat dari bahan uPVC (unplasticized polyvinyl chloride) berkualitas dan telah dites untuk memenuhi standar internasional. uPVC adalah bahan yang berperforma tinggi dan memiliki jangka hidup yang sangat lama / awet; telah dibuktikan bahwa PVC mempunyai jangka hidup hingga lebih dari 35 tahun. Sebagai bahan alternatif, penggunaan material uPVC merupakan sebuah penghematan besar, karena produk berbahan uPVC tidak membutuhkan perawatan khusus dan memiliki jangka hidup yang lama, sehingga biaya yang dibutuhkan sangat rendah,
bahkan hampir tidak dibutuhkan.

Desain atap gelombang dinding ganda Atap Dingin ROOFTOP® ditujukan untuk memberikan kekuatan dan ketahanan maksimum dengan harga yang efektif. Atap Dingin Rooftop® memiliki ketahanan terhadap cuaca yang sangat baik, tahan terhadap bahan kimia, kuat, memiliki daya tahan yang lama, dan banyak sekali keunggulan lainnya yang disertai dengan garansi 10 tahun. Untuk mendapatkan informasi lebih detail mengenai keunggulan Atap Dingin ROOFTOP®, Sistem interlock khusus dari Atap Dingin ROOFTOP® memastikan pemasangan yang presisi dan tidak meninggalkan celah/rongga di antara atap. Ditambah dengan pemasangan ROOFSEAL® (produk alternatif dari kami sebagai pengganti waterproofing dan sebagai pengganti karet pada SDS), Atap Dingin ROOFTOP® meyakinkan anda untuk tidak lagi perlu khawatir memikirkan biaya yang harus dikeluarkan untuk membetulkan kebocoran atap.

Atap Dingin ROOFTOP® diproduksi dengan menggunakan peralatan dan mesin canggih teknologi terkini dari perusahaan internasional yang terbaik di bidangnya.
Setiap proses produksi dikerjakan di bawah pengawasan pekerja yang terlatih dan insinyur profesional dan juga dimonitor sepenuhnya oleh tim Quality Management kita untuk memastikan kualitas produk Atap Dingin ROOFTOP® selalu yang terbaik.

Lebar Total :820 mm
Lebar Efektif :770 mm (setelah overlap)
Panjang : 6/8/10/12 m / Kustom *
Material : High Performance uPVC dengan UV Protection
Warna:
Biru Muda
Putih
Warna Custom*
Sudut Kemiringan :15°**
Jarang Reng/Gording :1.2 M
Tipe:
Doff (Warna Solid)
Semi Transparan
Ketebalan Total: 10 mm
Berat: 4.2 kg/m’ or 5.45 kg/m²
Minimum order quantity berlaku
** Disarankan

APLIKASI

Atap Dingin ROOFTOP® ideal dan dapat diaplikasikan ke semua tipe bangunan. Selain digunakan sebagai atap, Rooftop® juga bisa digunakan sebagai penutup dinding anda.



Aplikasi dari Atap Dingin ROOFTOP® hanya dibatasi oleh imajinasi anda. Beberapa aplikasi dari atap Atap Dingin ROOFTOP® termasuk tetapi tidak terbatas:

  1. Pabrik (Kimia, Makanan, Garam, dan semua jenis pabrik lainnya)
  2. Gudang
  3. Perumahan (Kanopi, Atap untuk Mobil / Carport, Atap Rumah, Gazebo, dll.)
  4. Bangunan Komersil (Mall, Restoran, dll.)
  5. Gedung Olahraga & Stadium
  6. Industri Pertanian & Peternakan
  7. Lapangan Parkir
  8. Bangunan Religius
  9. Sekolah dan Bangunan Institusi Pendidikan
  10. Perkantoran
TIPE

Atap Dingin ROOFTOP® tersedia dalam 2 (dua) tipe untuk memenuhi kebutuhan atap anda.



DOFF

ROOFTOP® Doff memberikan pertahanan maksimum terhadap panas dan benefit - benefit lainnya. ROOFTOP® Doff melindungi bangunan anda dari panasnya matahari, radiasi UV matahari, dan cahaya matahari.



SEMI TRANSPARAN

ROOFTOP® Semi Transparan/ Semi-TR memberikan pertahanan maksimum terhadap panas dengan tambahan fitur tembus cahaya. Dengan fitur ini, cahaya matahari dapat menembus atap hingga 20%. Fitur ini berguna untuk membantu menghemat energi pada siang hari karena anda dapat memanfaatkan sinar matahari alami sebagai penerangan tanpa mengurangi perlindungan dari panas dan sinar UV matahari.

AKSESORIS PENUNJANG

TOP RIDGE/WUWUNGAN/BUBUNGAN

Aksesoris yang bagus untuk atap pelana, memberikan proteksi tambahan terhadap kebocoran dan juga menambah nilai estetika atap anda.



ROOFSEAL®

ROOFSEAL® adalah produk inovatif dari kami yang didesain sebagai pengganti dari waterproofing tradisional dan sebagai pengganti karet pada SDS (self drilling screw ). Semua sekrup SDS mempunyai cincin karet yang bertujuan untuk mencegah kebocoran di bagian yang telah dibor. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, panas dan radiasi UV sinar matahari dapat membuat karet tersebut mejadi getas, sehingga beresiko untuk retak dan pecah. Jika keretakan terjadi, maka air hujan dapat meresap dan kebocoran pun terjadi. ROOFSEAL® adalah solusi untuk menyelesaikan masalah ini. ROOFSEAL® terbuat dengan material yang sama dengan Atap Dingin ROOFTOP®, sehingga dapat menahan panas dan radiasi UV matahari tanpa perlu khawatir menjadi getas.


Lihatlah Keunggulan Atap PVC Rooftop:

§            Lentur, Tahan Lama Dan Anti Karat. Sangat Cocok Untuk Iklim Tropis

§                 Mampu Memantulkan Panas Hingga 71%

§                Mampu Meredam Suara Hingga 15 DB

              Tahan Terhadap Benturan dan Beban Berat Hingga 540 Kg

§                Ada Pilihan Atap ROOFTOP Semi Transparan dan Juga Beberapa Pilihan Warna Menarik Yang Akan       
          Mempercantik Bangunan Anda.





Untuk informasi atau penjelasan detail, bisa klik informasi produk diatas atau menghubungi kami.

 

ASIA BANGUN KARYA MANUFACTURES AGENT & GENERAL TRADE

JL GUBENG KERTAJAYA 4D NO.9 SURABAYA, JAWA TIMUR

 

Retailer      : 1) Tika      : 0-8-7-8-7-7-9-9-2-7-3-4

                      2) Prili      

Partai         : 1) Hudi     : 0-8-5-2-5-7-8-1-8-9-0-2

Email          :asiabangunkarya@gmail.com, asiabangunkarya@yahoo.com

 

Email  atau kontak kami disertai jumlah kebutuhan anda untuk NETT price terbaik untuk anda. Siap kirim kemanapun juga keseluruh wilayah Indonesia, baik volume besar atau kecil