DUMA DOOR Pintu Panel WPC ~ Kusen WPC


Pintu dan Kusen WPC Duma Door merupakan Merk Pintu yang sudah banyak dikenal dan digunakan beberapa Kontraktor baik untuk Perumahan, Perhotelan maupun untuk Perkantoran.dikarenakan Karakter Pintu dan Kusen WPC ini sangat Tahan terhadap Rayap dan juga bisa di Finishing Cat sesuai Warna yang disuka  dan sama seperti bahan dari kayu.WPC Duma Door secara Keseluruhan mempunyai Tipe Pintu Kaca dan Pintu Non Kaca dengan Penambahan Strip Aluminium atau juga Strip Stainless menambah semakin Bagus dan Indah dari Pintu tersebut. Motif Router atau Garis Minimalis merupakan Motif yang paling bisa di Produksi dan banyak disuka oleh Customer karena PintuWpc tidak bisa diproduksi dengan Motif Panel .Selain itu Pintu dan Kusen WPC Duma Door bisa menggunakan Finishing Laminasi HPL yang banyak digunakan untuk Perhotelan. Pintu WPC Duma Door bisa menggunakan Asesoris Handle yang biasa atau juga asesoris Handle Electric.
Kami melayani Penjualan Pintu WPC Duma Door untuk kebutuhan Proyek dengan Penawaran harga bagus dan bisa mengirim keseluruh Indonesia. Gedung bertingka untuk Perkatoran dan juga perhotelan, maupun gedung Sekolah serta bangunan rumah tangga banyak juga yang menggunakan Pintu WPC Duma Door.
Apakah Pintu WPC Duma Door  :
Komposit kayu plastic diproses kayu atau kayu yang terbuat dari plastic dan kayu limbah daur ulang .Ini adalah bahan non - polusi yang menggantikan penerapan kayu asli .
Wood Plastic Compoist atau WPC adalah kelompok bahan yang telah dikembangkan dan disempurnakan selama 12 tahun terakhir untuk kepentingan global.
Penggunaan Pintu WPC Duma Door :
Penggunaan WPC sangat fleksibel dan dapat digunakan dalam berbagai aplikasi seperti bangunan komersial ,pertanian , pertambangan , sipil , perumahan .

Apa manfaat dari Pintu WPC Duma Door
Merupakan campuran antara unsure kayu dan limbah plastic sebagai contoh Pintu WPC.
Menggunakan Biaya Rendah karena berasal dari Limbah kayu dan Plastik. Contoh Pintu WPC.
Mempunyai Harga Yang kompetititf di bandingkan dengan bahan kayu. Contoh Pintu WPC.
Tersedia dalam berbagai bentuk kebutuhan baik Daun Pintu,Partisi,dsb. Contoh Pintu WPC.
Pintu WPC Duma Door terbuat dari bahan Wood Plastic composit yang merupakan gabungan antara serat atau serbuk kayu dan Polymer (vinyl).
Dengan jumlah serat kayu mencapai 50% dari total komposisi, Pintu WPC memberikan kekuatan dan keindahan menyerupai kayu dengan daya tahan dan keunggulan Polymer.
Pintu WPC dapat dipaku,digergaji,dilem dan difinishing layaknya pintu kayu (pelitur, ducco , dsb).
Pintu WPC Duma Door Adalah Solusi Kreatif Dan Inovativ Yang Diciptakan Untuk Produk Interior Berkualitas Yang Sangat Ramah Lingkungan.
Pintu Board & Panel Duma Polywood Terbuat Dari Bahan Wood Plastic Composites (Wpc), Yang Merupakan Gabungan Antara Serat Selulosa Alam Seperti Serat / Serbuk Kayu, Sekam Padi, BatangTebu, Dan Polimer / Plastik Baik Yang Masih Orisinil Ataupun Daur Ulang. Dengan Jumlah Serat Mencapai 50% Dari Total Komposisi, Pintu Board & Panel Memberikan Kekuatan Dan Keindahan Menyerupai Kayu Dengan Daya Tahan Dan Kelebihan Serta Keunggulan Polimer / Plastik.
Untuk pemasangan sangatlah mudah, karena pintu ini dapat dipaku, digeraji,dilem dan difinishing layaknya pintu kayu biasanya.

Standard ukuran
Tinggi                             : 190cm /200cm /210cm dan 210cm /220cm /240cm
Lebar                              : 60 cm /72 cm /82 cm /92 cm
Tebal Dinding                : 0.3 (ECO) / 0.5 (STD) dan 0.3 (ECO) / 0.5 (STD) / 0.8 (DLX)
Tebal Keselurhan           : 3.8 cm

Solusi Baru dan Terobosan terbaru bagi Customer yang membutuhkan Pintu Tahan Rayap ,Pintu Wood Plastic Composit atau sering juga disebut Pintu WPC Duma Door  Kini Hadir untuk memenuhi Customer akan kebutuhan Pintu Yang Tahan Rayap, Praktis, Indah dan juga Harga Terjangkau. Banyak Mempunyai keunggulan lainnya seperti Ukuran Pintu yang bisa dipesan secara Custome Size. Pintu WPC atau juga dikenal Pintu Campuran antara bahan Serbuk Kayu dan Plastik tidak Hanya dalam bentuk pintu Saja tetapi juga dalam bentuk Kusen, Plafon, dan sebagainya. Sudah lama Bahan pintu WPC digunakan untuk Perumahan, Proyek Hotel dan Juga Rumah Pribadi. Bnetuk Router yang banyak jenisnya dan juga Tipe Kaca bisa membuat customer suka menggunakan Tipe Pintu ini.
Bahan yang tahan rayap dan juga kebutuhan ukuran pintu yang fleksibel bisa menggunakan Pintu WPC.

Beberapa hal yang Penting tentang Pintu WPC Duma Door :
1.Hindarkan dari Sinar Matahari secara langsung.
2.Letakan ditempat yang Datar dan Rata.
3.Jauhkan dari Sumber Panas atau Api dan Benda BendaTajam.
4.Hindarkan Resiko Benturan atau Tertindih Beban yang tidak Merata.
5.Saat Pemindahan Pintu Duma door harus diangkat jangan di Geser.
6.Proses Pengecatan dan Pengeringan Cat harus dilakukan di dalam Ruangan.

Kusen WPC  Duma Door atau Kusen Wood Plastic Composit merupakan Pilihan kusen yang sangat dibutuhkan untuk pasangan dari pilihan Pintu dimana Kusen WPC Duma Door tersebut bisa Tahan Rayap. Yang kelebihan ini tidak dimiliki oleh Kusen Kayu yang selama ini banyak digunakan banyak orang sebagai kusen yang konvensional. Semakin meningkatnya harga Kayu dari semua jenis kayu maka beberapa Tahun yang lalu banyak customer yang mengalihkan Penggunaan Kusen Pintu baik untuk kebutuhan Rumah maupun Untuk Kebutuhan Perumahan, Perhotelan dan Perkantoran dari menggunakan Kusen Kayu keKusen WPC. Dikarenakan Harga masih terjangkau ,kebutuhan bisa continue, mudah dalam Pemasangan, Mudah Perawatan, Mudah Pengiriman antar Kota atau Antar Pulau Karena Kusen tersebut dapat di Setting dilokasi, dan yang terutama adalah Tahan Rayap, serta banyak pilihan Motif Kusen. Ada Tipe DJD,DJFdst. Kusen Dan Pintu WPC juga bisa di Finishing Cat sama seperti Bahan dari kayu.

DATA TEKNIS DUMA DOOR yaitu :
1.Penyerapan Air :  0 - 1,5%.
2.Penarikan Skrup  :  Bisa
3.Daya tahan Terhadap jamur  :  Sangat Tinggi.
4.Daya Tahan Terhadap Rayap  :  Sangat Baik.
5.Density (Umum)  :  1,1 g/cm2.
6.Daya tahan Terhadap Bahan Kimia  :  Sangat Baik.

Pintu dan Kusen WPC Duma Door Merupakan pilihan Tepat karena mempunyai Ketahanan Pintu yang Bagus terhadap Rayap dan bisa digunakan sebagai Pilihan Alternatif di daerah yang banyak Rayap. Pintu dan Kusen Wpc Duma Door dapat di Pesan sesuai Ukuran yang dibutuhkan atau ukuran Khusus, dengan batasan ukuran yang ada dalam Price List Pintu dan Kusen WPC Duma Door.

Untuk  informasi  atau  penjelasan detail, bisa klik informasi produk diatas atau menghubungi kami.

 ASIA BANGUN KARYA MANUFACTURES AGENT & GENERAL TRADE
JL GUBENG KERTAJAYA 4D NO.9 SURABAYA, JAWA TIMUR


Partai : 1) Hudi : 085257818902

Retailer : 1) Tika : 081901068863
                 2) Prilly : 08113434500



            asiabangunkarya@yahoo.com

Email  atau kontak kami disertai jumlah kebutuhan anda untuk NETT price terbaik untuk anda. Siap kirim kemanapun juga keseluruh wilayah Indonesia, baik volume besar atau kecil





















Komentar