Semen Instant Mortar


















SK Utama merupakan semen mortar dengan segala kelebihannya dibanding semen biasa seperti : mempunyai daya rekat yang tinggi, praktis serta cepat dalam aplikasinya, ekonomis dan ramah lingkungan. SK Utama Mortar menyediakan beberapa varian type penggunaannya yaitu :
perekat bata ringan, untuk merekatkan pasangan bata ringan yang lebih kuat dibanding menggunakan campuran semen biasa (berapapun komposisi mixturenya antara pasir dan semen),
plesteran dinding yang tahan retak dan kuat,
acian baik untuk dinding sisi luar maupun dalam,
Secara umum, SK Utama Mortar adalah semen instan atau mortar mengandung campuran antara lain semen, pasir silika, ditambah “aditif” yang akan dicampur menjadi satu senyawa (homogen).
Aditif yang dunakan dalam campuran SK Utama Mortar bertujuan untuk membuatnya tahan getaran, tahan retak, tahan tekanan dan tahan penetrasi air, efisiensi kerja dan waktu serta praktis, dengan penambahan aditif tersebut membuat semen mortar ini sangat beda ‘kelasnya’ dibanding menggunakan semen biasa.
Dengan melihat harga yang tidak jauh beda tersebut tetapi kualitas yang pasti jauh berbeda, SK Utama Mortar menjadi alternatif pilihan cerdas bagi konsumen ataupun para developer atau kontraktornya dalam rangka meningkatkan kualitas bangunan dengan budgeting yang hampir sama dengan menggunakan semen biasa khususnya yang menggunakan pasangan dinding dari bata ringan.
SK Utama Mortar merupakan piliha cerdas bagi mereka yang menginginkan kualitas dan kekokohan tidak perlu lagi mengeluarkan biaya yang besar. Bahkan dengan biaya yang sama seperti dengan menggunakan semen umum, mereka bisa mendapatkan kualitas bangunan yang super dan tahan lama.

Semen instan atau semen mortar untuk perekat pasangan dinding bata ringan, baik untuk pembangunan rumah maupun gedung gedung bertingkat. Semen Mortar SK Utama telah banyak dunakan untuk pemasangan bata ringan baik untuk proyek rumah pribadi, perumahan maupun gedung bertingkat selain dikenal kualitas daya rekatnya yang bagus dan teruji juga karena harganya yang ekonomis sehingga mampu memberikan efisiensi dari sisi anggaran.
Berikut keunggulan Semen Instan SK Utama Mortar :
1. Lebih hemat
2. Praktis
3. Aplikasi yang mudah dan cepat
3. Hasil pasangan lebih rapi
4. Daya rekat yang tinggi

Untuk informasi atau penjelasan detail, bisa klik informasi produk diatas atau menghubungi kami.

ASIA BANGUN KARYA MANUFACTURES AGENT & GENERAL TRADE
JL GUBENG KERTAJAYA 4D NO.9 SURABAYA, JAWA TIMUR

Partai         : 1) Hudi     : 0-8-5-2-5-7-8-1-8-9-0-2
Retailer      : 1) Tika      : 0-8-7-8-7-7-9-9-2-7-3-4
                      2) Pril     



Email  atau kontak kami disertai jumlah kebutuhan anda untuk NETT price terbaik untuk anda. Siap kirim kemanapun juga keseluruh wilayah Indonesia, baik volume besar atau kecil



Komentar