Decking WPC Lantai Outdoor Kayu Asri

PRODUK DECKING WPC

Decking WPC (Wood Plastic Composite) terdiri dari tepung serbuk kayu jati berkualitas tinggi dan komposit polimer termoplastik. Decking WPC mengandung hingga 60% serbuk kayu jati, dilengkapi dengan High Density Polyethylene (HDPE), coupling agents, UV stabilizer dan pewarna. Biasanya, papan deck kayu komposit digunakan untuk luar ruangan.

Mengacu pada data Nova Institute, pemasangan Produk Decking WPC terdiri dari 6% dari total kapasitas pasar. Dalam beberapa tahun ke depan, material decking WPC akan menjadi lebih populer dan diperkirakan akan mengambil alih pasar sebagai alternatif ekologis untuk kayu tropis. Produk Decking WPC Tidak perlu di cat, tahan noda dan tahan air, serta sangat ideal untuk digunakan di mana pun, karena ramah lingkungan dan tahan lama serta mudah dibersihkan dan perawatan.

WPC Kayu Asri adalah penyedia WPC (Wood Plastic Composit) terpercaya di Indonesia. Menghadirkan kayu komposit yang terbuat dari bahan ramah lingkungan sebagai pengganti kayu konvensional. Produk tahan lama dengan jaminan harga terbaik untuk keindahan yang selalu awet.

Buat lantai rumah anda bernuansa kayu dengan menggunakan produk Decking WPC dari Kayu Asri, produk pengganti alternatif kayu, yang kuat dan mudah digunakan. Selain kuat dan mudah digunakan, produk Decking WPC dari Kayu Asri dapat memberikan tampilan lantai kayu yang elegan pada semua ruang interior maupun eksterior. Produk ini merupakan solusi terbaik dan tahan lama, Anti Rayap, Anti UV, Oxidant, Tahan Terhadap Cuaca, Tahan Air dan bebas dari serangan serangga dan pelapukan.









Keunggulan Serta Lelebihan Composite Decking Kayu WPC Kayu Asri :

Tahan terhadap kelembapan dan fluktuasi cuaca Bahkan fluktuasi suhu yang ekstrim, sinar matahari yang intens dan kelembaban tinggi tidak mempengaruhi sifat fisik dan mekanik dari WPC. decking WPC juga sangat tahan terhadap
sinar UV.

Elastis dan tahan dari retakan Decking WPC tahan terhadap benturan , dan sangat tahan terhadap efek jamur dan serangga. Sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang sangat lama. 

Mudah dalam pemasangan serta perawatan Instalasi membutuhkan peralatan standar. Decking komposit tidak perlu dicat atau diminyaki. Kotoran dapat dengan mudah dihapus menggunakan air pada umumnya.

Ramah lingkungan dan ekonomis WPC decking terbuat dari bahan ramah lingkungan dan 100% yang dapat didaur ulang. Tidak ada pohon yang ditebang untuk produksi papan decking. Serat kayu yang digunakan diambil dari surplus pabrik pertukangan. 

Daya tahan dengan garansi 5-10 tahun WPC decking memiliki Masa garansi 5-10 tahun. terhadap warna , retak serta pecah terhadap cuaca ataupun sinar matahari.

Dengan menambahkan unsur alam kedalam komponen lantai kayu Anda, maka rumah akan terasa semakin sejuk dan indah. Kian hari kebutuhan akan lantai kayu yang kokoh dan kuat semakin banyak. WPC Kayu Asri sebagai penyedia kayu komposit atau Wood Plastic Composit (WPC) menyediakan solusi untuk memperindah rumah Anda melalui produk Decking WPC atau Lantai WPC Kayu Asri.

Terbuat dari bahan-bahan daur ulang yang ramah lingkungan, serta tahan dari berbagai cuaca. Membuat produk decking wpc atau lantai kayu WPC Kayu Asri sangat layak untuk dijadikan lantai kayu rumah Anda. WPC Kayu Asri sebagai penyedia kayu komposit atau Wood Plastic Composit (WPC) menyediakan solusi untuk memperindah rumah Anda melalui produk Decking WPC atau Lantai WPC Kayu Asri.























Untuk informasi atau penjelasan detail, bisa klik informasi produk diatas atau menghubungi kami.
ASIA BANGUN KARYA MANUFACTURES AGENT & GENERAL TRADE
JL GUBENG KERTAJAYA 4D NO.9 SURABAYA, JAWA TIMUR
Partai         : 1) Hudi     : 0-8-5-2-5-7-8-1-8-9-0-2
Retailer      : 1) Tika      : 0-8-7-8-7-7-9-9-2-7-3-4
                      2) Prili      
Email :asiabangunkarya@gmail.com, asiabangunkarya@yahoo.com
Email  atau kontak kami disertai jumlah kebutuhan anda untuk NETT
price terbaik untuk anda. Siap kirim kemanapun juga keseluruh wilayah
Indonesia, baik volume besar atau kecil

Komentar