Plafon WPC Kayu Asri

Produk Plafon WPC




Buat hunian rumah anda bernuansa kayu dengan menggunakan Produk Plafon WPC dari Kayu Asri, produk pengganti alternatif kayu, yang kuat dan mudah digunakan. Selain kuat dan mudah digunakan, Produk Plafon WPC dari Kayu Asri dapat memberikan tampilan kayu yang elegan pada Hunian Anda interior maupun eksterior.
Produk Plafon WPC ini merupakan solusi terbaik dan tahan lama, Anti Rayap, Anti UV, Oxidant, Tahan Terhadap Cuaca, Tahan Air dan bebas dari serangan serangga dan pelapukan. Dengan anda menambahkan unsur alam kedalam komponen plafon  Anda, maka rumah akan terasa menjadi semakin sejuk serta indah. Kian hari kebutuhan akan plafon kayu yang kokoh dan kuat semakin banyak.
WPC Kayu Asri sebagai penyedia kayu komposit atau Wood Plastic Composit (WPC) menyediakan solusi untuk memperindah rumah Anda melalui produk plafon WPC Kayu Asri Terbuat dari bahan-bahan daur ulang yang ramah lingkungan, serta tahan dari berbagai cuaca. Membuat produk kayu wpc kayu asri sangat layak untuk dijadikan plafon wpc rumah Anda.




Untuk informasi atau penjelasan detail, bisa klik informasi produk diatas atau menghubungi kami.
ASIA BANGUN KARYA MANUFACTURES AGENT & GENERAL TRADE
JL GUBENG KERTAJAYA 4D NO.9 SURABAYA, JAWA TIMUR
Partai         : 1) Hudi     : 0-8-5-2-5-7-8-1-8-9-0-2
Retailer      : 1) Tika      : 0-8-7-8-7-7-9-9-2-7-3-4
                      2) Prili      
Email :asiabangunkarya@gmail.com, asiabangunkarya@yahoo.com
Email  atau kontak kami disertai jumlah kebutuhan anda untuk NETT price terbaik untuk anda. Siap kirim kemanapun juga keseluruh wilayah Indonesia, baik volume besar atau kecil

Komentar