sleeve anchor

What are sleeve anchors?
Sleeve anchor adalah sistem penahan pasangan bata yang cepat, sederhana dan mudah beradaptasi. Mereka dirancang untuk aplikasi pada berbagai bahan dan untuk aplikasi yang terkena beban seismik. Ketika baut pengikat dikencangkan, baut itu mengembang terhadap bahan dasar untuk membuat koneksi yang kuat dan mampu mendistribusikan bobot yang menahan beban.
Mendapatkan perbaikan yang tepat untuk proyek Anda sangat penting untuk memastikan efektivitasnya dan potensi umur panjang. Jangkar lengan sering kali merupakan perlengkapan permanen dan memilih yang tepat untuk pekerjaan itu akan meningkatkan potensi proyek Anda.
Dalam panduan ini, kami akan menguraikan berbagai jenis jangkar selongsong, proses aplikasi mereka dan penggunaan paling efektif untuk membantu Anda memilih pemasangan yang tepat untuk Anda.

When to use sleeve anchors?
Jangkar lengan serba guna. Mereka dapat digunakan untuk pengikatan ringan atau tugas berat sehingga dapat diterapkan dalam proyek-proyek seperti memperbaiki radiator di rumah tetapi juga bekerja untuk operasi yang jauh lebih besar seperti mengamankan balok penghiasan.
Jangkar ini dapat digunakan dalam berbagai bahan dasar seperti beton, batu bata dan balok. Desain fiksasi akan menentukan di mana mereka dapat digunakan, dengan jangkar selongsong stainless steel lebih cocok untuk outdoor, lingkungan basah dan jangkar berlapis seng untuk indoor, lingkungan kering.
Baja anti karat bersifat korosif, bahkan di lingkungan laut, sedangkan pelapisan seng jarang dapat bertahan dalam kondisi di luar ruangan yang lama. Mereka sangat cocok untuk penggunaan interior jauh dari elemen.
Ada berbagai jenis jangkar lengan (dijelaskan di bawah) yang berarti penggunaannya menjadi lebih beragam. Kegunaan lain untuk pengencang ini juga termasuk menghubungkan lampu ke dinding beton atau langit-langit, memasang kusen pintu dan mengamankan kotak sambungan listrik.






Untuk informasi atau penjelasan detail, bisa klik informasi produk diatas atau menghubungi kami.

ASIA BANGUN KARYA MANUFACTURES AGENT & GENERAL TRADE 
JL GUBENG KERTAJAYA 4D NO.9 SURABAYA, JAWA TIMUR 

Retailer : 1) Tika : 0-8-7-8-7-7-9-9-2-7-3-4
        2) Prili

Partai : 1) Hudi : 0-8-5-2-5-7-8-1-8-9-0-2 


Email  atau kontak kami disertai jumlah kebutuhan anda untuk NETT price terbaik untuk anda. Siap kirim kemanapun juga keseluruh wilayah Indonesia, baik volume besar atau kecil

Komentar