Gypsum Elephant


Gypsum merupakan bahan mineral yang diperoleh dari batuan sedimen, dna telah digunakan untuk berbagai keperluan bangunan sejak bertahun-tahun lalu. Bukan hanya digunakan sebagai material pembuatan langit-langit, gypsum juga sering dipakai untuk dinding rumah.

Gypsum untuk langit-langit, biasanya berukuran lebih kecil dibandingkan untuk dinding. Gypsum biasanya digantungkan di bagian kisi-kisi dengan pengikat kawat.

 

Keunggulan bahan gypsum

Bahan gypsum terbuat dari material yang tidak mudah terbakar, sehingga cenderung lebih aman untuk hunian. Selain itu, ketika terjadi kerusakan, plafon berbahan gypsum cenderung lebih mudah dilakukan penggantian. Harganya pun tergolong ekonomis.

Desainnya juga beragam sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan preferensimu. Bahan mineral yang terapat di dalam gypsum mampu menyerap panas, sehingga udara di dalam rumah akan terasa lebih sejuk. Sifat gypsum juga menyerap air, sehingga mampu menahan remesan air ketika terjadi kebocoran.

 

Keunggulan Gipsum Elephant adalah kekakuan dan kekuatannya (padat, tidak banyak berpori, tidak mudah rusak bila terbentur, dan tidak gampang berbercak).

Daya rekat kertas pelapis dan gipsum core-nya tidak mudah terkelupas bila disobek. Kertasnya pun tidak molos saat disekrup. Sedangkan kekakuannya terlihat saat ditumpuk, yaitu terlihat lebih rata.

 

 




Untuk informasi atau penjelasan detail, bisa klik informasi produk diatas atau menghubungi kami.

 

ASIA BANGUN KARYA MANUFACTURES AGENT & GENERAL TRADE

JL GUBENG KERTAJAYA 4D NO.9 SURABAYA, JAWA TIMUR

 

Retailer      : 1) Tika      : 0-8-7-8-7-7-9-9-2-7-3-4

                      2) Prili      

 

Partai         : 1) Hudi     : 0-8-5-2-5-7-8-1-8-9-0-2

 

Email          :asiabangunkarya@gmail.com, asiabangunkarya@yahoo.com

 

Email  atau kontak kami disertai jumlah kebutuhan anda untuk NETT price terbaik untuk anda. Siap kirim kemanapun juga keseluruh wilayah Indonesia, baik volume besar atau kecil

Komentar