Aluminium Foil Murah Woven Double ST Insulation

 



Aluminium Woven Double Insulation :

Pemantul Panas Terik Matahari
Woven Insulation sangat efektif memantulkan sinar UV dan panas terik matahari sebesar 95% dan secara tidak kita sadari juga dapat berfungsi sebagai lapisan penahan rembesan air ketika atap bocor sehingga mengurangi dampak dari kebocoran yang menyebabkan kerusakan atap bangunan anda. Panas dari sinar UV matahari yang masuk ke dalam ruangan akan ditahan dan dipantulkan apabila kita memakai Woven Insulation ini, dan suhu dalam ruangan tetap terjaga kesejukannya.

Tahan Sobek
Woven insulation terbuat dari bahan pilihan berkualitas yang begitu kuat sehingga tidak mudah robek pada saat diaplikasikan, ada beberapa dari kita yang menemui kendala di waktu pemasangan yaitu insulation yang kita akan ternyata bisa robek, terkait mengenai hal itu pasti tidak akan terjadi pada Insulation.

Pengaplikasian Mudah
Praktis dan Efisien merupakan kelebihan dari yang begitu mudah dipasang dan resiko kerusakan produk sangat kecil pada saat pemasangannya. Dari segi pemasangannya pun cukup mudah orang awam pun bisa melakukannya

Cocok Segala Jenis Atap
Mengenai pemasangan Insulation ini bisa menyesuaikan bangunan atap apapun baik itu atap spandek, atap UPVC, genteng beton, genteng metal dll. Karena sifatnya yang lentur, elastic, namun tidak mudah robek.

Mengatur Kelembaban Ruangan
Dengan memakai Woven Insulation juga dapat  mencegah masuknya udara lembab kedalam sehingga menyebabkan terjadinya pengembunan yang mengakibatkan turunnya daya tahan atap suatu bangunan.

Produk Berkualitas
Untuk produk l Woven Insulation tidak perlu di ragukan lagi karena diproduksi dengan campuran material pilihan khusus sehingga terjaga kualitas dan kekuatannya. Maka terciptalah produk yang bermutu tinggi.

Area Pemasangan :
Woven Insulation dapat dipasang di area atap, dinding, maupun lantai.

 Uk. 1,2 x 50m




Untuk informasi atau penjelasan detail, bisa klik informasi produk diatas atau menghubungi kami.

 

ASIA BANGUN KARYA MANUFACTURES AGENT & GENERAL TRADE

JL GUBENG KERTAJAYA 4D NO.9 SURABAYA, JAWA TIMUR

 

Retailer      : 1) Tika      : 0-8-7-8-7-7-9-9-2-7-3-4

                      2) Prili      

 

Partai         : 1) Hudi     : 0-8-5-2-5-7-8-1-8-9-0-2

 

Email          :asiabangunkarya@gmail.com, asiabangunkarya@yahoo.com

 

Email  atau kontak kami disertai jumlah kebutuhan anda untuk NETT price terbaik untuk anda. Siap kirim kemanapun juga keseluruh wilayah Indonesia, baik volume besar atau kecil

 


Komentar