ACP ALUMEBOND

 

Aluminium Composite Panel ACP dapat diaplikasikan pada exterior bangunan / gedung. Dengan keberagaman warna-warni yang dimilikinya,   Aluminium Composite Panel sanggup memberikan nilai tambah pada bangunan atau gedung yang menggunakan Aluminium Composite Panel ini.

Pemesanan dan pengaplikasian Aluminium Composite Panel yang mudah serta warna-warni yang terdapat pada produk ini membuat banyak contractor/developer berminat untuk mempertegas kesan dari bangunan/gedung yang mereka kerjakan.

Selain itu dengan harga Aluminium Composite Panel yang terjangkau, bangunan/gedung pun menjadi memiliki nilai tambah dan semakin megah.

ACP Merk ALUMEBOND

  • Bahan PVDF
  • Tebal Keseluruhan 4 mm, Ukuran 1.22m x 2.44m
  • Tebal Lapisan 0.21 mm, 
  • Tebal Lapisan 0.30 mm, 
  • Tebal Lapisan 0.40 mm, 
  • Tebal Lapisan 0.50 mm, 

Aluminium Composite Panel Alumebond ( ACP )   merupakan material lembaran bahan terbuat dari lapisan aluminium pada kedua sisi luar sedangkan bagian dalam dilapisi dengan bahan non aluminium  berupa bahan polyetthylene. dengan menyatukan ketiga lapisan menghasilkan lembaran yang kuat. ACP ALUMEBOND sekarang ini banyak dipergunakan untuk penutup permukaaan  dinding.

Bahan digunakan untuk bangunan gedung maupun rumah berbentuk minimalis. Dan juga sering dipergunakan dengan kombinasi penggunaan kaca dan bahan logam lainnya serta untuk keindahan arsitektur.




ASIA BANGUN KARYA

MANUFACTURES AGENT & GENERAL TRADE

JL GUBENG KERTAJAYA 4D NO.9 SURABAYA, JAWA TIMUR

Kantor : 0-3-1-9-9-4-4-8-7-3-0

Partai : Hudi : 0-8-5-2-5-7-8-1-8-9-0-2

Retailer : Tika : 0-8-7-8-7-7-9-9-2-7-3-4

Email :asiabangunkarya@gmail.com, asiabangunkarya@yahoo.com


Email atau kontak kami disertai jumlah kebutuhan anda untuk NETT price terbaik untuk anda. Siap kirim kemanapun juga keseluruh wilayah Indonesia, baik volume besar atau kecil

Komentar