ACP DEKKSON

 Aluminium Composite Panel (ACP) merupakan material perpaduan dari plat aluminium dan composite. ACP adalah panel datar yang terdiri dari berbagai bahan, seperti bahan non aluminium yang kemudian disatukan diantara dua lembar alumunium. Lembaran tersebut dapat dilapisi dengan cat PVDF atau bisa juga dengan polyster.


Sebelum Anda memilih produk Aluminium Composite Paneluntuk digunakan, ada baiknya ketahui terlebih dahulu mengenai jenis, keunggulan serta harga Aluminium Composite Panel. Pemilihan Aluminium Composite Panel dapat disesuaikan dengan penggunaan dan kebutuhan bangunan Anda.


ACP menurut lapisan catnya terdiri dari 2 jenis, yaitu :


PVDF atau poly de fluoride

Sering diaplikasikan untuk eksterior bangunan, jenis ACP ini memiliki keunggulan tahan terhadap segala jenis cuaca. Hal inilah yang membuat warna dapat lebih tahan lama meksipun terkena hujan dan panas. Untuk eksterior, PVDF lebih direkomendasikan dibanding jenis PE.


PE atau polyster

Jenis ini banyak digunakan untuk interior bangunan. ACP tipe PE lebih murah di pasaran dikarenakan lebih tipis yang hanya menggunakan 1 kali lapisan.


ASIA BANGUN KARYA

MANUFACTURES AGENT & GENERAL TRADE

JL GUBENG KERTAJAYA 4D NO.9 SURABAYA, JAWA TIMUR

PASAR TURI BARU LANTAI DASAR STAN C1-05 DAN C1-06 SURABAYA, JAWA TIMUR


No.Tlp : (O31) 9944873O     

                    

Untuk partai Hub WA/Tlp :

( Hudi  O852- 5781- 89O2 )


Untuk Retail Hub WA/Tlp : O878- 7799- 27234

1.       “ Tika ”  

2.       “ icha

3.       " Mitha"




Komentar